TATO NAGA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Masukkan Code ini K1-AA7CF4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Software Iklan Baris Massal

DesaIklan

klikbloger

bisnis paling gratis

peoplestring

Media Iklan PPC

KOMISI GRATIS

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Jumat, 19 Agustus 2011

"Gadis dengan tato naga 'Amerika penuh dengan duri


10:02:08 16/01/2011
Rooney Mara aktris yang menakjubkan ketika 'makeover' sebagai Lisbeth Salander, tokoh utama dalam novel blockbuster oleh Stieg Larsson. Lisbeth versi lengkap dari setiap Amerika harus memiliki kemampuan untuk menciptakan terobosan.
W majalah baru-baru ini menerbitkan serangkaian gambar dalam membentuk Rooney Mara Lisbeth Salander. Secara khusus, sebuah foto setengah telanjang dia berdiri di jalan-jalan banjir Stockholm di salju dan mata penuh dengan luka-luka. foto lain, dia naik sepeda motor, ke tiga orang tato di wajahnya membutuhkan. Untuk peran Lisbeth, Mara harus belajar untuk sepeda motor karena ia tidak berarti sebelumnya akrab.
width = "480" height = "277" border = "1" alt = "Rooney Mara, dan setiap ekspresi dengan gambar Lisbeth "/.> Rooney Mara, dan setiap ungkapan citra Lisbeth.
Menurut New York Daily, ini adalah pertama kalinya mengungkapkan Rooney Mara, dan sangat seksi di sebuah majalah foto. Sebelumnya, dia sering muncul dengan gambar sederhana. Lisbeth nya peran sama sekali berbeda dari citra. Mara menunjukkan perubahan besar, masukkan benar-benar menjadi karakter dalam film tersebut.
Sutradara David Fincher mengatakan, ia melihat sesuatu yang aneh di aktris ini ketika mereka berkolaborasi pada "class =" blockbuster Normal Namun "> Jaringan Sosial.", Karakter Lisbeth juga tidak memiliki siswa yang sama dengan rambut ekor kuda di film tentang sosial jaringan situs Facebook.
Noomi Rapace oleh dua aktor (kiri) dan Rooney Mara, bermain di baik dan Amerika versi Swedia Foto. "/> Lisbeth Salander gambar Noomi Rapace oleh dua aktor (kiri) dan Rooney Mara, bermain di Swedia dan Amerika keduanya: versi. Nydaily / W.
Lisbeth Salander versi AS penuh punk-rock dan memiliki banyak fitur baru dibandingkan dengan karakter ikonik dalam film Swedia, karena Rapaceshoulders Noomi. Lisbeth's Rapace bijaksana dan ... lebih maskulin, kulit jangat dan daging dari kurva kedap air kulit hitam. Lisbeth's Mara juga muncul di sampul majalah W memiliki wajah leher kemeja diukir dalam memamerkan dada seksi dicat prasasti Salander, tangan penuh dengan aktris bernoda darah terlihat mengerikan.
Noomi Rapace, Lisbeth aktris memainkan peran dalam "Girl dengan tato naga" versi dari Swedia, mengatakan kepada majalah11/2010 bulan lalu Tenggat: "David Fincher akan menjadi versi yang jauh berbeda dari film kita". Direktur Amerika tidak ragu untuk mengkonfirmasi prediksi ini. Lisbeth mengatakan ia akan "agresif, menghancurkan" daripada versi aslinya. Lisbeth Salander isa versi modern dari ikon sastra Eropa Utara - Pippi lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada kritik dan saran mohon konfirmasi