TATO NAGA

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

Masukkan Code ini K1-AA7CF4-X
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Software Iklan Baris Massal

DesaIklan

klikbloger

bisnis paling gratis

peoplestring

Media Iklan PPC

KOMISI GRATIS

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Jumat, 19 Agustus 2011

Asal Usul Tato Keren Yakuza

Yakusa berasal dari kaum Bakuto (pejudi) dan Tekiya (pedagang). Dari kaum Bakuto-lah tradisi tato keren Yakusa berasal. Tato diseluruh badan ini disebut irezumi. Sebutan dari yakusa sendiri juga berasal dari dunia judi yaitu angka 8-9-3 atau dalam bahasa Jepang Ya-Ku-Za.
Padahal dulunya di Jepang tato dipakai untuk para penjahat agar bisa dibedakan dengan penduduk yang baik. Biasanya penjahat-penjahat ini mendapat tato berbentuk cincin hitam di bagian lengan. Makin banyak kejahatan yang dilakukan makin banyak tato cincinnya. Karena mendapat perlakuan berbeda dan cenderung diskriminatif, maka mereka cenderung untuk hidup berkelompok. Dan makin hari tato menjadi simbol, status dan dedikasi. Tato ini berevolusi menjadi tato keren seperti yang kita lihat sekarang.
Artis tato keren di Jepang disebut horishi, dan keberadaan mereka sangat misterius. Untuk mencari seorang horishi sangat sulit dan biasanya keberadaan mereka hanya tersebar dari mulut ke mulut. Kerahasiaan ini masih terjaga karena pemilik tato keren juga enggan diketahui kalau mereka bertato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika ada kritik dan saran mohon konfirmasi